katoniku 7

3 Aug 2014

Tahun 2014 sudah memasuki bulan yang kedelapan. Dalam perjalanannya telah diisi dengan beragam aktivitas, untuk aktivitas di dunia maya, beberapa perusahaan terkemuka memanfaatkan jejaring online dengan mengoptimisasi keyword atau katakunci untuk dapat meningkatkan baik visibilitas di laman penelusuran maupun meningkatkan pendapatan mereka. Dan berikut ini adalah daftar 6 Keyword Teratas Semester 1 2014.

Top #6: HD SUPER Upload File Gratis UnlimitedHD Super adalah sebuah situs web yang memberikan layanan penyimpanan file baik secara gratis maupun berbayar. Untuk para pengguna akun gratisnya, HD Super tetap memberikan layanan yang terbaik sehingga mereka mencoba mengoptimisasi keyword HD Super Upload File Gratis Unlimited dengan nilai Rp. 1.500.000 (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).


Top #5: Indotophosting.com Hosting Unlimited dan Domain Murah Terbaik di IndonesiaKebutuhan hosting sekaligus penyediaan domain dengan harga terjangkau menjadi tujuan utama bagi para pelaku bisnis online yang salah satunya adalah Indotophosting. Dengan mengetengahkan keyword Indotophosting.com Hosting Unlimited dan Domain Murah Terbaik di Indonesia, mereka mencoba untuk menguasai laman hasil penelusuran dengan nilai Rp. 3.600.000 (Tiga Juta Enam Ratus Ribu Rupiah).


Top #4: vcc.co.id Provider VCC Murah Di IndonesiaMenjadi penyedia virtual credit card memang menjadi bisnis online yang menjanjikan. Tetapi tentunya konsumen menginginkan layanan yang murah namun handal. Hal tersebutlah yang membuat keyword vcc.co.id Provider VCC Murah di Indonesia dioptimisasi senilai Rp. 5.550.000 (Lima Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) oleh PT. FIVA VCC INDONESIA.


Top #3: Kursus Komputer Murah Terbaik Di Jakarta? Hanya Di Computer First!Memberikan pendidikan bukan berarti tanpa pesaing. Oleh karena itu Computer First berusaha untuk menjadi yang utama dengan mengoptimisasi keyword Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta dengan nilai Rp. 8.900.000 (Delapan Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).


Top #2: Camry Mobil Hybrid Terbaik IndonesiaMeski sudah menjadi produsen mobil teratas dan memiliki brand yang kuat namun hal tersebut tidak membuat Toyota terbuai. Dengan mengetengahkan keyword Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia, senilai Rp. 13.000.000, diharapkan dapat mendongkrak penjualan mobil hybrid yang diperkirakan akan menguasai pangsa pasar mobil ditahun mendatang (Tiga Belas Juta Rupiah).


Top #1: Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan KencangYang berhasil memuncaki 6 Keyword Teratas Semester 1 2014 adalah Yamaha yang saat ini ingin mengenjot penjualan dua produk handalnya yaitu Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang dengan nilai Rp. 18.000.000 (Delapan Belas Juta Rupiah).


[kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/X3l0CQWetW4" width="440" height="366" align="center" wmode="transparent" /]


Referensi: Bloggerwan | 6 Keyword Teratas 2014 Semester 1


TAGS Keyword Teratas Keyword 2014 Keyword Semester 1


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post